Monday 8 July 2013

Masakan Rumahan ala Bu Kudo

Bu Kudo
Setelah lama mencari, akhirnya saya menemukan sebuah toko yang berhasil membuat saya penasaran. Camilan kudo menelepon ibunya untuk pertama kalinya saya tahu, buku, memasak jujugan di Yogyakarta. Setelah membaca artikel sekitar setahun yang lalu, saya mencoba untuk pergi ke alamat dalam buku ini. Nasib lain katanya Kudo pindah di tempat lain.
Beberapa waktu lalu, saya sengaja pergi melalui persimpangan Clearwater Beach, dan di sanalah saya menemukan Kudo tokonya. Aku segera mengirim saya ke lokasi toko sepeda yang memenuhi syarat untuk selatan dari Clearwater Beach. Juga keberuntungan. Saya pergi sekarang dan melihat beberapa menu pop-up disajikan di meja kecil.

Saya ingin tahu tentang ini karena toko mengatakan Kudo dia, meskipun hanya digunakan di rumah tapi dia sedang mempersiapkan Kudo rasa menggoda yang sulit untuk menolak. Setelah memeriksa berbagai lauk pauk yang ditawrkan, saya memutuskan bahwa menu makan siang saya initerdiri cabai ayam, sup sayuran, tahu dan kecepatan. Menu sederhana dari sebuah keluarga khas. Setelh selesai makan, saya menuju ke menu meja makan segera.

Pertama kali saya mencoba rebusan sayur. Saya menyebutnya ini karena sayuran sup sayuran dengan sayuran, sering digunakan untuk membuat sup, tapi sedikit bubur. Satu hal yang langsung dianggap sebagai sup bahan mantep sayuran. Oleh karena itu, campuran sayuran kendaraan agak khusus karena setengah senjata menggunakan rempah-rempah yang berbeda. Dia juga merasa ketika Anda makan ayam pedas. Meski tidak sedominan rasa pedas manis, tapi rasanya sangat mantep. Njawani sangat lezat dan pedas ayam. Hal terakhir yang khusus tentang toko ini, tetapi sering diabaikan masalah adalah beras. Sebenarnya rambut saya dan membuatnya makanan lebih diinginkan. Sederhana, tapi sangat penting.

Setelah menunggu lama, saya teringat pertemuan saya dengan Ms Kudo toko cukup bagus. Dia belajar bahwa toko dikatakan ada selama lebih dari 30 tahun masih harga yang wajar. Untuk menempatkan menu saya, saya hanya mengeluarkan uang untuk rp. Hanya 7000 orang. Tiba-tiba, namun pertemuan mengesankan.

0 comments:

Post a Comment